beberapa sifat wirausahawan

On November 2, 2013

butuhdanatunai.com Selamat datang hari indah ini di awal November 2013,semoga hari ini menjadi awal kesuksesan dari impian  baik Anda. Bagi Anda yang bulan ini mempunyai rencana   berwirausaha,dana mungkin butuhdanatunai.com ingin sedikit berbagi 5 rahasia wirausaha bagi rekan – rekan sekalian. :-)langsung aja….

 

Ada banyak sifat yang tunjukan  kepada seorang wirausahawan, misal, berani, pembuka ide, mau mengambil resiko, bahkan serakah, rakus, dan macam-macam lainnya. seorang yang bernai mengambil resiko dan memandang kesuksesan adalah sebuah mimpi belaka sangat jarang di temukan.mereka menyadari bahwa untuk mencapai kesuksesan membutuhkan pengorbanan dan waktu yang tidak sedikit.banyak orang yang ingin instan dalam mengapai kesuksesan.seorang usahawan sejati memiliki sifat-sifat yang tidak dimiliki orang biasa.dan inilah beberapa sifat seorang wirausahan :

1. Visioner.

seorang wirausahawan biasanya suka melawan sesuatu.yang merekan inginkan adalah sesuatu keebasan dalam mecapai suatu tujuan yang sudah mereka rencanakan.bukan yang sudah di rencanakan.dan merekan pun mampu menyelesaikannya dengan sifat optimis dan yakin jalan mereka jauh lebih baik dari yang orang lain jalankan.namun bagi seorang wirausahawan sifat tidak ingin di atur hanyalah sebagian kecil.bagaimapun seorang wirausahawan harus memiliki sifat yang mempunyai visi yang ke depan untuk mencapai tujuan dan mempunyai wawasan yang luas untuk mencapai kesuksesannya.

2. penemu nasibnya sendiri

seorang wirausahawan mencipkan sesuatu bisnis dan ini merupakan inspirasi terbesar mereka.namun setelah bisnis di ciptakan kemana mereka harus melangkah?namun seorang wirausahawan sejati harus mealakukan tindakan yang menurut mereka suatu kunci kesuksesan bagi dirinya dan sangat bermanfaat bagi sebagian orang.dan mampu mengali dalam diri mereka untuk melangkah jauh ke depan dengan rasa percaya diri.

3.menarik perhatian

semua eorang wirausawan pasti mempunyai tujuan yang jelas dalam melaukukan semua tindakannya.dan mereka ingin mendorong suatu gagasan dan bisnis untuk melakukan sesuatu yang mungkin sulit di lakukan orang lain.namun seorang wirausahawan,bukan sekedar inign bermimpi namun mereka ingin menarik bagi orang lain dan sebuah gagasannya mampu menjadi inspirasi untuk orang lain

4. Meraih Tujuan Diri.

Banyak wirausahawan tradisional secara agresif mengejar mimpi dan mengembangkan bisnis yang sangat sukses. Tapi, banyak dari mereka yang tidak merasakan kepuasan knapa? Karena mereka tidak menyempatkan banyak waktu untuk memahami apa yang penting dalam diri mereka.dan dampaknya adalah penyakit dalam diri dan sangat mempengaruhi dalam bisnis mereka.dan seorang wirausahawan harus mampu menciptakan suatu bisnis yang mempunyai tujuan yang sama yang ada dalam dirinya dan mereka mampu menyelaraskan mimpi mereka dan yakin akan yang mereka jalankan dalam klehidupannya.

5.Inspirasional.

Banyak wirausahawan memilih untuk tidak mempunyai karyawan atau rekan kerja. Mereka lebih suka bekerja sendiri. Itu kenapa, karena mereka tidak bisa bertindak layaknya seorang supervisor dan mereka melakukan management sendiri.wirausahawan tahu tentang spiritteam dan mampu membangkitkan semangat bagi orang lain.dan wirausawan mampu dan tahu kehidupannya yang bermakna untuk kedepnnya.dan mereka pun tahu untuk memenuhi kebutuhan rekan dan klien bisnisnya mereka.

jika anda siap untuk menjadi seorang wirausahwan dan anda membutuhkan modal anda bisa datang ke butuhdanatunai.com.

semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.