Cara Modifikasi Honda Blade dengan Konsep Ala Motor Balap

On March 24, 2015

Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi modifikasi Honda Blade, tepat sekali jika Anda membaca artikel ini. Pasalnya kali ini kami akan membagikan beberapa tips modifikasi sederhana, bagi Anda para pemilik motor Honda Blade untuk membuat motor kesayangan Anda menjadi motor balap minimalis. sebelumnya mungkin bisa membaca artikel sebelumnya bagi yang mempunyai motor honda astrea modifikasi honda astrea anda supaya terlihat lebih modern

Sebenarnya cukup banyak konsep-konsep modif untuk sepeda motor yang satu ini, Anda bisa merombak mesinnya, velg, airbrush, dan sebagainya. Akan tetapi setiap konsep pasti akan membutuhkan dana yang berbeda-beda. So, supaya proses modif kendaraan roda dua Anda lebih lancar, mungkin beberapa tips yang akan kami sampaikan berikut ini bisa menjadi bahan referensi bagi Anda.

Tips Modifikasi Honda Blade Supaya Terlihat Gaya

modifikasi honda blade

Honda Blade adalah salah satu produk asal Jepang yang cukup keren dan sempat menjadi idaman masyarakat Indonesia. Motor yang satu ini memiliki desain bodi yang unik dan sporty, serta performa mesinnya pun maksimal. Maka dari itu tak heran jika banyak para pemilik Honda Blade yang masih mempertahankan motor tersebut. Nah, jika Anda bosan, tentu saja Anda bisa mengubahnya atau memodifnya sesuai dengan selera Anda masing-masing. Akan tetapi mungkin Anda hanya perlu melakukan modif sederhana saja.

Jika Anda ingin membuat tampilan motor Honda Blade Anda lebih berbeda, Anda bisa gunakan airbrush supaya motor Blade Anda terlihat berbeda dan memiliki nuansa warna yang baru. Misalnya Anda bisa mengombinasikan warna merah dan hitam, merah-putih-biru, warna abstrak, atau hanya menggunakan satu warna dasar saja. Dan untuk membuat penampilan lebih stylish, Anda bisa menempelkan stiker sebagai pelengkap. Selain itu supaya Honda Blade lebih futuristik, Anda bisa menambahkan layar LCD di dekat sedometer untuk mempermudah Anda mengetahui berbagai informasi tentang motor Anda.

Modifikasi Honda Blade

Sedangkan untuk jok motornya sendiri, Anda bisa menggunakan jenis jok Kawasaki Ninja supaya Honda Blade Anda terlihat lebih sporty dan seperti motor balap. Untuk itu Anda juga bisa mengganti kaca spionnya dan juga handle motornya dengan gaya motor sport masa kini. Selain itu Anda juga bisa mengganti knalpot motor Anda degan berbagai model knalpot khas motor sport supaya lebih memberikan kesan sporty da macho.

So, itu tadi adalah sedikit tips dari kami mengenai bagaimana merombak motor Honda Blade Anda supaya menjadi motor balap. Untuk masalah dana sendiri, Anda bisa mendapatkan dana modifikasi dengan cara menggadaikan BPKB Anda.

Tidak perlu khawatir, karena cara ini adalah cara yang legal. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman sehingga Anda bisa memodif motor kesayangan Anda dengan lebih maksimal dan ciamik. Demikian tips singkat kami mengenai cara modifikasi Honda Blade. Selamat mencoba, selamat berkreasi dengan ide-ide Anda dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

Comments are closed.