Modifikasi Audio Mobil

On September 4, 2014
Modifikasi mobil tergantung pilihan kita masing-masing, ubahannya tidak melulu soal penampilan dan performa pada mobil akan tetapi meningkatkan sistem audio pun kini digandrungi oleh berbagai kalangan. dengan konsep minimalis mudah untuk harian mereka tidak segan-segan untuk merogoh kocek lebih besar lagi, ya hitung-hitung bisa menghibur melepas penat ketika berada di tengah kemacetan.
seperti kata Rudy Purnomo, Marketing Comunication Cello, memaparkan “otak” sistem audio memang terletak di headunit, tapi bisa lebih optimal bila ditopang perbaikan pada alat penyebar sinyal suara, speaker. Ada tiga tipe suara yang mesti dimaksimalkan, high, mid, dan low.
audio-mobil

modifikasi audio mobil

Dijelaskan, pertama yang harus diganti adalah speaker door trim yang fokus menghasilkan suaramid, jika terasa masih kurang  tambahkan tweeter buat nada tinggi (high). Selebihnya, pasang speaker bass hanya masalah selera saja. “Kalau tidak mau repot, pakai saja speaker full range. Jenis ini bisa mencapai ketiga tipe suara,” ucapnya.
apakah dengna mengupgrade audio kita harus merogoh kocek cukup tebal? Tidak juga. Seluruh penggantian speaker tersebut hanya butuh Rp 3-5 juta. untuk takaran kualitas audio sistem yang di hasilkan berbeda-beda akan tetapi semua tergantung dari kuping kita masing-masing apabila sudah dirasa enak dan nyaman untuk kita dengar ya mungkin sudah cukup.
untuk pemasangan sistem audio pada mobil, lebih baik dipasang oleh orang yang sudah berpengalaman. banyak paket-paket audio murah bersebaran di toko-toko silahkan anda bisa mencari dan bertanya-tanya tentang audio di toko tersebut, jangan terburu-buru lebih baik teliti membeli. jika anda ingin mengupgrade audio dengan kelas highend namun keterbatasan dana mungkin anda bisa mengajukan pinjaman dengan gadai bpkb mobil mungkin bisa mengklik link tersebut atau isi form online untuk mengisi data calon peminjam.

Comments are closed.