Modifikasi Motor New Megapro Anda dengan Berbagai Pilihan Konsep

On March 14, 2015

Jika Anda bosan dengan tampilan motor New Megapro Anda, mungkin Anda bisa modifikasi motor New Megapro Anda supaya menjadi tidak monoton. Anda bisa mengubah konsep desainnya sehingga tidak terlihat membosankan dan lebih menarik. Selain penampilannya, Anda tentu juga bisa meningkatkan performa mesin motor Anda supaya menjadi lebih ganas dan lebih kencang. So, kebanyakan pemilik New Megapro biasanya memodif motor yang sangat identik dengan pria ini menjadi lebih sporty seperti tampilan motor sport masa kini. So, pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit tips kepada Anda tentang beberapa pilihan konsep modifikasi untuk New Megapro 2014 kesayangan Anda.

Tips Modifikasi Motor New Megapro 2014 dengan Biaya Minim

modifikasi motor new megapro

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa motor New Megapro ini adalah salah satu jenis motor yang sangat cocok digunakan untuk touring ataupun untuk berpetualang. Nah, untuk membuat motor ini bisa lebih mencuri perhatian, mungkin Anda perlu sedikit mendandani motor ini di beberapa bagiannya. Baik di bagian luarnya atau di bagian mesinnya. Lalu bagian mana saja yang harus dimodifikasi? Berikut ini adalah beberapa tips modifikasi New Megapro yang disarankan untuk Anda.

Modif pertama dimulai dari bagian bodi motornya. Nah, untuk membuat bodi motor menjadi lebih macho, mungkin pemilihan kombinasi warna antara abu-abu dan hitam adalah yang terbaik. Selain itu Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris tambahan yang mungkin bisa Anda adaptasi dari jenis motor lainnya. Misalnya pada bagian tutup tangkinya Anda bisa gunakan milik CBR 1000.

Modifikasi Motor New Megapro

Saat memodifikasi motor New Megapro ini pun bagian bawah tidak boleh dilupakan. Biasanya untuk membuat performanya menjadi semakin kencang saat dipacu di jalanan, ban belakang dan ban depan pun harus diganti. Nah, biasanya ban depan yang ideal untuk motor jenis New Megapro ini Anda bisa gunakan ban 130/80-17, sedangkan bagian belakangnya 160/80-17. Keduanya akan didukung dengan velg CBR yang akan membuat tampilan motor makin gahar. Jika Anda ingin motor Anda terlihat lebih canggih, Anda juga bisa loh menambahkan GPS di dashboard motor Anda.

Nah, kurang lebih seperti itulah gambaran mengenai bagiamana memodifikasi New Megapro 2014. Pada bagia mesin Anda tidak perlu memodifnya, oleh karena itu biaya yang Anda harus keluarkan tidak terlalu besar. Bahkan saat ini ada cara mudah yang bisa Anda coba supaya Anda bisa mendapatkan pinjaman dana dengan cepat dan mudah.

Hanya dengan menggadaikan BPKB Motor, maka Anda bisa mendapatkan suntikan dana untuk membantu proses modifikasi motor Anda supaya hasilnya lebih maksimal. So, itu tadi adalah beberapa tips modifikasi motor New Megapro yang bisa kami berikan. Selamat menuangkan ide kreatif Anda pada motor Anda.

Comments are closed.