Tips dan Trik Mudah Modifikasi Motor Kawasaki Ninja

On March 25, 2015

Untuk melakukan modifikasi motor Kawasaki Ninja Anda, sebenarnya ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Desain motor sport yang satu ini sebenarnya sudah cukup menarik dan tidak perlu lagi dimodifikasi. Namun apa mau dikata, karena biasanya para penggemar motor sport ini memiliki banyak sekali hasrat dan inspirasi untuk bisa membuat Kawasaki Ninja menjadi lebih menarik dan lebih modis.

Setiap orang yang hobi dengan modifikasi pun pasti punya berbagai konsep yang berbeda untuk merombak motor Kawasaki Ninja ini. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memodif motor dari Geng Hijau tersebut, berikut ini kami punya beberapa tips dan trik yang bisa Anda lakukan.

Melakukan Modifikasi Motor Kawasaki Ninja Supaya Lebih Gahar

modifikasi motor kawasaki ninja

Memodif motor memang tidak harus merombak total, karena jika Anda ingin memodifikasi keseluruhannya, tentu saja Anda harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Maka dari itu biasanya modifikasi dilakukan pada beberapa bagian tertentu saja, dengan tujuan untuk menghemat biaya. Nah, supaya motor Ninja Anda lebih gahar, Anda bisa menambahkan fairing asli Ninja RR dan juga ban depan-belakang yang Anda adaptasi dari motor Ninja RR. Dengan demikian Kawasaki Ninja Anda akan terlihat lebih sporty dan modis. Ditambah lagi dengan velg V-Rossi dan juga handlemotor serta footstep yang berwarna emas, tentu akan membuat penampilan motor Anda lebih gagah da mewah. Di bagian dalamnya Anda bisa memasang Cdi Rexto yang berfungsi untuk pengapian, dan jangan lupa untuk mengganti blok-up-nya.

Sedangkan untuk bagian luar motornya, Anda bisa mencoba konsep berwarna-warni. Meskipun secara umum Kawasaki Ninja ini berwarna hijau, tak ada salahnya jika Anda mencoba warna yang dikombinasikan supaya kesannya tidak terlalu kaku. Jika Anda ingin menggunakannya untuk drag race, maka Anda bisa mengurangi bodi motornya sehingga telrihat lebih kurus dan lebih ringan.

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja

Anda juga bisa mengganti ban motor dari Comet atau Swallow dan juga velg TK yang akan membuat penampilan motor lebih berwarna dan cerah. Jika bodinya tidak dilepas, Anda juga bisa menambahkan stiker pada bodi motornya. Meskipun cara ini akan cukup banyak memakan biaya.

Bagaimana? Berminat untuk membuat motor Kawasaki Ninja Anda menjadi lebih gahar dan stylish seperti yang kami contohkan tadi? Pilihan ada di tangan Anda, karena biaya modifnya pun tergolong cukup tinggi. Akan tetapi, mungkin Anda bisa menalangi dana dengan cara menggadaikan BPKB motor Anda di pegadaian atau di jasa gadai lainnya.

Dengan demikian Anda bisa menambahkan tambahan biaya modif supaya modifikasi motor Kawasaki Ninja Anda lebih maksimal hasilnya. So, itu tadi adalah beberapa tips yang bisa kami berikan tentang cara modifikasi motor. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Comments are closed.