Tips Modifikasi Honda Tiger Ala Motor Gede

On March 22, 2015

Jika Anda ingin memiliki motor gede alias moge dengan biaya yang lebih murah, mungkin Anda bisa melakukan modifikasi Honda Tiger kesayangan Anda dengan konsep moge yang sangat menarik bagi para bikers.

Tak bisa dipungkiri bahwa motor Tiger ini adalah salah satu jenis motor sport keluaran Honda yang sempat sangat booming di Indonesia. Modelnya sangat elegan dan macho, sehingga banyak digandrungi oleh para pria. Akan tetapi kepopulerannya perlahan mulai digantikan dengan motor-motor sport baru yang semakin ramai di pasaran Indonesia. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena ternyata Anda bisa mengubah motor Honda Tiger Anda dengan konsep ala moge khas para bikers. Simak informasinya berikut ini.

Modifikasi Honda Tiger Supaya Terlihat Seperti Moge

modifikasi honda tiger

Harga moge yang memang tergolong sangat tinggi membuat jenis motor ini biasanya hanya dimiliki oleh masyarakat kalangan menengah ke atas saja. Akan tetapi bagi Anda para pemilik motor sport Honda Tiger, Anda tidak perlu khawatir karena sepeda motor kesayangan Anda tersebut bisa Anda sulap menjadi sebuah moge minimalis yang bisa memuaskan hasrat Anda memiliki motor gede. So, untuk lebih jelasnya simak tips modifikasinya berikut ini.

Untuk mempertahankan kesan sport pada Honda Tiger Anda, usahakan Anda membalut bodi motornya dengan fiber glass secara keseluruhan. Selain itu Anda juga bisa menambahkan tutup tangki khas motor Kawasaki Ninja dengan tangki custom dan bukan model tangki kondom.

Maka dari itu sesuaikan tangkinya dengan tutup tangki Kawasaki Ninja tersebut. Untuk membuat tampilan motor dari bagian depan terlihat lebih gagah, ganti head lamp Honda Tiger Anda dengan head lamp Honda Vario, setelah itu pasangkan cover lampunya di bagian depan.

Modifikasi Honda Tiger

Sedangkan pada bagian bawahnya, modifikasi shock depan Honda Tiger dengan tambahan kondom atau cover, sedangkan shock belakangnya bisa Anda ganti dengan komponen milik motor Suzuki Satria FU. Sedangkan pada bagian ban motor Anda disarankan untuk menggunakan ban merk Swallow yang tentunya dilengkapi velg dan rem cakram yang jgua berkualitas.

Lalu apakah biaya modifnya mahal? Jika dihitung-hitung, biayanya memang tidak sedikit. Akan tetapi mungkin Anda bisa mencoba menggadaikan BPKB motor Anda supaya Anda bisa segera mendapatkan suntikan dana segar. Dengan demikian Anda bisa lebih fokus untuk mendandani Honda Tiger Anda tanpa harus memikirkan lagi bagaimana Anda harus mendapatkan uang atau biayanya.

Akan tetapi pastikan segera lunasi pinjaman Anda dan tebus BPKB motor Anda supaya bisa segera kembali ke tangan. Bagaimana? Sudah ada gambaran tentang bagaimana contoh cara modifikasi Honda Tiger? Jika masih belum mendapatkan referensi Anda bisa mencari contoh-contoh konsepnya di internet. So, sekian artikel kali ini, selamat berkreasi.

Comments are closed.